Lahir-Ku


Semua orang tahu tanggal lahir masing-masing, tetapi hampir tidak ada yang bertanya, kenapa saya lahir tanggal itu? Ada gak pengaruhnya saya lahir ketika banjir atau ketika kemarau? Atau kenapa saya lahir menjadi anak tunggal? semua terjadi selalu ada sebab dan pada akhirnya menyebabkan alasan tersebut sebagai pembenaran. Yang menjadi menarik adalah apakah tanggal, musin, urutan lahir berpengaruh terhadap diri kita?
Beberapa studi terbaru dan artikel ilmiah menunjukkan bahwa Anda dapat memprediksi masa depan anak Anda kepribadian dan kesehatan berdasarkan musim kelahiran, urutan kelahiran di antara saudara dan bahkan oleh tipe tubuh.

Berikut adalah ikhtisar dari apa yang beberapa studi mereka berkata:

Anak Tunggal: Hanya anak-anak adalah mega-penggerak dunia. Mereka berorientasi pada tugas, cenderung sangat terorganisasi dengan baik, sangat teliti dan akhirnya bisa diandalkan.

Anak Pertama: Anak Pertama adalah pemimpin alami. Mereka adalah presiden, astronot dan CEO dalam jumlah sangat besar. Mereka memiliki IQ yang lebih tinggi dan sering hidup dengan rasa hak dan bahkan superioritas.

Anak Tengah : Anak tengah cenderung menjadi orang-pleaser dan biasanya benci konfrontasi. Mungkin moto mereka "perdamaian pada harga berapa pun." Mereka biasanya sangat tenang, yang ramah, bersahaja, dan pendengar yang baik
Bungsu: Anak termuda cenderung menjadi pemandu sorak di dunia. Seperti anak-anak mereka jarang dihukum dari saudara mereka. Mereka memiliki keahlian orang-orang yang kuat dan cinta untuk menghibur dan berbicara kepada orang lain.

Bayi gemuk: cenderung tumbuh tidak cemas dan kurang rentan terhadap depresi daripada bayi kurus.

lahir pada gugur/dingin : Bayi lahir pada musim gugur dan musim dingin cenderung lebih aktif daripada musim semi, sering hidup lebih lama.

Musim panas : Bayi lahir di musim panas sering tumbuh menjadi pemimpin dan orang lain melihat nya di atas .
JAdi tanya Papa-Mama pas musim apa kita lahir? Gemuk atau kurang berat badan? siapa tahu hal itu jadi sangat berguna buat anda

sumber inspirasi :
  • pas lagi isi formulir perpanjangan SIM
  • http://abcnews.go.com/GMA/story?id=5478616

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar